Mendorong Agenda Keberlanjutan: Penunjukan Ketua CESGS sebagai Senior Fellow ESG di NUS Business School

Profesor Iman Harymawan, selaku Ketua CESGS (Center for Environmental, Social, and Governance Studies), telah dipilih sebagai Senior Fellowship ESG di dalam jajaran Academic Fellow Center for Governance and Sustainability (CGS) di NUS Business School.

SINGAPORE – Kemitraan inovatif antara Universitas Airlangga dan NUS Business School, melalui dua pusat studi mereka, yaitu CGS dan CESGS, menandai tonggak penting dalam mendorong agenda keberlanjutan di kawasan Asia Tenggara. Kolaborasi penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi serta meningkatkan kinerja Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) di perusahaan-perusahaan unggulan di Singapura dan Indonesia. 

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Profesor Iman Harymawan, Ketua CESGS Universitas Airlangga, telah dipilih sebagai Senior Fellowship. Peran beliau adalah menyusun rekomendasi serta solusi konkret dalam mengatasi tantangan keberlanjutan yang dihadapi oleh perusahaan-perusahaan utama di Singapura dan Indonesia.

Profesor Lawrence Loh, Direktur CGS di NUS Business School, menyambut optimis hubungan kemitraan ini. Menurutnya melalui kemitraan ini mampu memperkuat kapasitas tenaga ahli untuk berperan dalam ketahanan iklim di masa depan.

“Kemitraan ini tidak hanya membuka peluang untuk mengatasi tantangan keberlanjutan di kawasan ini, tetapi juga untuk memperkuat kapasitas sumber daya manusia yang dapat berperan dalam mencapai tujuan iklim dan membentuk masa depan yang berkelanjutan,” ujarnya.

baca lebih lanjut di:
https://feb.unair.ac.id/tentang-feb-unair/news-feb-unair/8549-kemitraan-inovatif-nus-business-school-dan-universitas-airlangga-dalam-menyongsong-masa-depan-berkelanjutan.html

Share This Story, Choose Your Platform!

About the author : admin